Trik Jitu Membuat Lychees Puding Paling Enak

Lychees puding

Anda sedang mencari inspirasi resep Lychees puding yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lychees puding yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lychees puding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Lychees puding enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lychees puding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lychees puding memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lychees puding:

  1. 1 kaleng susu evaporasi (saya pakai merk f&n)
  2. 1 Leci kalengan
  3. 200-250 gr Gula
  4. 1 bks agar2 swallow plain
  5. Air matang (4kaleng bekas Susu evaporasi)

Langkah-langkah untuk membuat Lychees puding

  1. Masuk kan susu evaporasi, gula, agar2 swallow dan air matang (4 kaleng bekas susu evaporasi)
  2. Aduk2 di api kecil sampai mendidih
  3. Lalu masuk kan ke dalam cetakan, setelah uap panas hilang masuk kan ke dalam kulkas.. kalau sudah mulai jd agar2 tinggal tambahkan leci kalengan, air nya jgn lupa d siram jg biar seger
  4. Masuk kan lg k dalam kulkas, enak d sajikan dingin

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lychees puding yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Baru Membuat Sop Iga Sapi Paling Enak

Wajib Baca! Cara Mudah Membuat Ikan Bawal Sambalado Anti Gagal

Konsep Baru Membuat #266. Gethuk Ubi Ungu Enak Bikin Nagih