Terungkap! Resep Rahasia Nasi Goreng Bento Enak

Nasi Goreng Bento

Anda lagi mencari pandangan baru resep Nasi Goreng Bento yang unik? Metode membikinnya memang sulit-sulit mudah. Jikalau salah mengolah karenanya akhirnya tidak akan memuaskan dan malah cenderung tak nikmat. Meskipun Nasi Goreng Bento yang nikmat seharusnya memiliki wewangian dan rasa yang cakap memancing nafsu kita. Banyak hal yang sedikit banyak berdampak terhadap kwalitas rasa dari Nasi Goreng Bento, mulai dari variasi bahan, selanjutnya pemilihan bahan-bahan fresh, sampai cara membikin dan menyajikannya. Tidak usah bingung seandainya ingin menyiapkan Nasi Goreng Bento sedap di apartemen, sebab asal sudah paham jurusnya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi Goreng Bento adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi Goreng Bento diperkirakan sekitar 30 menit. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi Goreng Bento sendiri di apartemen. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membikin Nasi Goreng Bento mengaplikasikan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membuat hidangannya. Pgn nyobain bikin nasi bento hihi...tpi jdinya kya gni...anak vi suka... ### So bahan-bahan dan bumbu yang perlu disiapkan untuk membuat Nasi Goreng Bento : - 2 piring nasi putih - 1 butir telur - 1 siung bawang putih - 1 siung bawang merah - 1/2 dada ayam fillet - 3 potong tempe - 3 sdm saus sambal - 3 sdm kecap manis - secukupnya garam - secukupnya merica bubuk - 5 sdm tepung terigu - 1/4 tepung roti - minyak untuk menggoreng Iklan dulu ya kak, cek perlengkapan masaknya

 HAN RIVER Stand Mixer HRDDQ03WT Putih

### Langkah-langkah untuk membuat Nasi Goreng Bento anti gagal
  1. Membuat nasi gorengnya, bawang putih dan bawang merah cincang tumis hingga harum masukan telur kemudian orak arik, masukan nasi beri garam, merica, saus sambal, dan kecap masak hingga matang.
  2. Membuat chicken furai, dada ayam potong memanjang tipis", beri garam, merica masukan kedalam terigu yg sudah dicairkan dan balut dengan tepung roti goreng hingga kecoklatan. Setelah kuning keemasan angkat.
  3. Membuat tempenya, tempe dilumatkan campur terigu merica garam beri air sedikit buat menjadi seperti daging burger, goreng hingga matang angkat dan potong menjadi 3 bagian.
  4. Setelah semua selsai tinggal susun sesukanya, sebagai tambahan vi pke tumis sawi hijau.
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah sistem membuat Nasi Goreng Bento yang dapat Kakak praktikkan di apartemen. Semoga berguna dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Baru Membuat Sop Iga Sapi Paling Enak

Wajib Baca! Cara Mudah Membuat Ikan Bawal Sambalado Anti Gagal

Konsep Baru Membuat #266. Gethuk Ubi Ungu Enak Bikin Nagih