Simak Cara Simpel Membuat Tumis Bakso Pelangi Instan

Tumis Bakso Pelangi

Bunda lagi mencari pandangan baru resep Tumis Bakso Pelangi yang fenomenal? Cara membuatnya memang susah-sulit gampang. Jikalau keliru mengolah maka walhasil tak akan jadi dan justru cenderung tidak enak. Meski Tumis Bakso Pelangi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang kapabel mengundang nafsu kita. Beberapa hal-hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap mutu rasa dari Tumis Bakso Pelangi, mulai dari ragam bahan, berikutnya seleksi bahan segar, sampai metode membikin dan menyajikannya. Tidak perlu bingung apabila berkeinginan menyiapkan Tumis Bakso Pelangi sedap di apartemen, karena asal sudah paham triknya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membikin Tumis Bakso Pelangi yaitu 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang dibutuhkan dalam memasak Tumis Bakso Pelangi diperkirakan sekitar 20 menit. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis Bakso Pelangi sendiri di kontrakan. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Bakso Pelangi mengaplikasikan 10 tipe bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya. Cuaca lagi sering panas panasnya bikin aku males kemana-mana, jadilah masak yang ada di kulkas aja. ### Bahan-bahan dan bumbu yang harus dipersiapkan untuk membikin Tumis Bakso Pelangi adalah sebagai berikut : - 5 buah bakso sapi - 1 butir telur ayam - 1 ikat sawi hijau (yang kecil) - 1 buah wortel ukuran sedang - 4 siung bawang merah - 2 siung bawang putih - 3 buah cabai merah keriting - 1 sdt saus tiram - 1/2 sdt kecap Inggris - Secukupnya kaldu jamur, lada bubuk, dan air Iklan dulu ya kak, cek alat-alat masaknya

 HAN RIVER Stand Mixer HRDDQ03WT Putih

### Step by step untuk membikin Tumis Bakso Pelangi anti gagal
  1. Kupas wortel, cuci, lalu iris serong (sesuai selera), sisihkan.
  2. Cuci bersih sawi lalu potong -/+ 5cm, sisihkan.
  3. Iris tipis bawang merah, chop bawang putih dan potong serong cabai merah keriting.
  4. Potong bakso sesuai selera.
  5. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai hingga harum. Lalu sisihkan kepinggir wajan, masukkan telur ayam, orak-arik hingga tercampur rata.
  6. Masukkan bakso dan wortel, tambah sedikit air. Lalu masukkan kecap asin, saus tiram, kaldu jamur, dan juga lada. Aduk hingga merata.
  7. Diamkan sebentar sampai wortel matang, lalu masukkan sawi, aduk rata dan tunggu sebentar sampai sawi matang.
  8. Tes rasa, jika sudah pas tumis Bakso pelangi siap disajikan.
Gimana nih? Simpel kan? Itulah metode membuat Tumis Bakso Pelangi yang dapat Kakak praktikkan di kost. Semoga berguna dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Baru Membuat Sop Iga Sapi Paling Enak

Wajib Baca! Cara Mudah Membuat Ikan Bawal Sambalado Anti Gagal

Konsep Baru Membuat #266. Gethuk Ubi Ungu Enak Bikin Nagih