Ikuti Cara Membuat Bakwan Sayur Wortel Dan Taoge Terbaru

Bakwan Sayur Wortel dan Taoge

Anda lagi mencari ide resep Bakwan Sayur Wortel dan Taoge yang fenomenal? Metode membikinnya memang sulit-sulit mudah. Kalau salah mengolah karenanya akhirnya tak akan memuaskan dan malah cenderung tak nikmat. Padahal Bakwan Sayur Wortel dan Taoge yang sedap seharusnya mempunyai wangi-wangian dan rasa yang kapabel memancing nafsu kita. Beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Bakwan Sayur Wortel dan Taoge, mulai dari tipe bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai sistem membuat dan menyajikannya. Tak usah khawatir kalau ingin menyiapkan Bakwan Sayur Wortel dan Taoge sedap di kost-kosan, karena asal sudah tahu rahasianya maka hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakwan Sayur Wortel dan Taoge sendiri di apartemen. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakwan Sayur Wortel dan Taoge mengaplikasikan 9 tipe bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya. Sore-sore bengong di rumah saja mau ngapain, akhirnya ke dapur lagi.. bikin gorengan, bakwan sayur. Menikmati sore dengan cemilan bakwan sayur sambil nyeruput teh nasgitel. ### Bahan-bahan serta bumbu yang harus dipersiapkan untuk membikin Bakwan Sayur Wortel dan Taoge adalah sebagai berikut : - 1 buah wortel ukuran sedang - 100 g taoge - 1 batang daun bawang - 2 siung bawang putih - 1/2 sdt ketumbar bubuk - 1 sdt garam - 1/2 sdt kaldu bubuk (saya pakai totole, bisa diskip) - 150 g tepung terigu (menyesuaikan) - secukupnya Air dan minyak goreng Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 Panci Elektrik Teflon Serbaguna

### Step by step untuk membikin Bakwan Sayur Wortel dan Taoge anti gagal
  1. Wortel dipotong korek api, masukkan dalam wadah bersama dengan taoge dan potongan daun bawang, campur sampai rata.\"\"
  2. Bawang putih dihaluskan, masukkan ke dalam wadah yang telah berisi sayur bersama dengan garam, ketumbar dan totole. Tuangkan tepung terigunya ke atas adonan sayur, aduk pelan-pelan sambil ditambahkan air sedikit demi sedikit sampai diperoleh tekstur yang diinginkan. Semakin sedikit air yang digunakan akan semakin krispi.\"\"\"\"
  3. Panaskan minyak goreng, goreng adonan bakwan sayur sampai diperoleh warna kuning keemasan dan krispi.\"\"\"\"
Jadi bagaimana? Gampang kan? Itulah metode membikin Bakwan Sayur Wortel dan Taoge yang dapat Anda praktikkan di rumah. Mudah-mudahan berguna dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Baru Membuat Sop Iga Sapi Paling Enak

Wajib Baca! Cara Mudah Membuat Ikan Bawal Sambalado Anti Gagal

Konsep Baru Membuat #266. Gethuk Ubi Ungu Enak Bikin Nagih